pemandian air panas guci , tegal

Pemandian air panas Guci
Pemandian air panas guci sudah sangat terkenal untuk wisatawan lokal. Selain bisa menikmati pemandangan alam yang begitu indah, guci ada pemandian air panas yang dari alam. 

Dipercaya juga kalau air dari gunung guci kabupaten tegal ini banyak mengandung khasiat. Termasuk untuk mengobati penyakit kulit dan menjaga awet muda. Kemashuran tentang khasiat air mata dari gunung Guci sudah sampai ke daerah jawa barat dan jawa timur. Keindahan pesona alamnya pun masih asri walaupun di samping kanan dan kiri jalan sudah banyak bertebaran hotel dan losmen.

Guci yang terletak dikaki gunung slamet memberikan kita rasa rileksasi, dengan menatap hijaunya hutan membuat pikiran kita menjadi tenang. Bayangkan setelah kita penat bekerja , berendam diair panas dengan rindangnya pohon pinus.

Kekhasiatan air guci pun tidak omong kosong, air guci yang dipercaya menyebuhkan penyakit kulit memang benar adanya. Karena air guci mengandung belerang dan belerang ini lah yang membunuh bakteri di kulit kita.
Ada mitos juga di GUCI, bahwa orang yang berpacaran diguci akan kebanyakan putus atau berpisah. Sesuai dengan namanya GUCI ( gugur nya cinta ) ayoo kita ke GUCI

0 Response to "pemandian air panas guci , tegal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel