Wisata alam pegunung teh, di medini kendal

Berada di sisi utara pegunungan ungaran dan terletak di ketinggian 386 meter diatas permukaan laut.Berada di wilayah kabupaten kendal tepatnya didesa ngesrepbalong kecamatan limbangan terhampar perkebunan teh yang sangat indah dan menyejukan. Perkebuna teh tersebut sudah ada sejak 1901 saat masih penjajahan belanda. Di perkebunan teh tersebut kita bisa melihat gadis - gadis desa sedang memetik teh pada pagi hari dan bisa merasakan udara yang segar dan cocok buat menenangkan pikiran yang stress karena kelelahan bekerja.

Perjalan untuk menuju ke pegunungan teh tidak lah semudah yang kita bayangkan. Karena akses jalan menuju ke pegunungan bukan standart untuk jalan umum tapi standard untuk lalu lintas truck pengangkut teh. Ada sensasi tersendiri saat kita melaluinya. Jalan yang berbatuan dan berkelok - kelok.
Disamping pabrik teh terdapat air tejun yang tak kalah indahnya. Namanya air terjun curug lawe, Bukan curug lawe yang ada di gunung pati. Air yang jenih dan sangat segar rasanya bila kita berendam sejenak di air terjunnya.Wisata alam yang sangat mempesona , dan mari kita jaga keindahannya untuk kelestarian alam kita dan sebagai warisan anak cucu kita.

0 Response to "Wisata alam pegunung teh, di medini kendal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel