Alasan kenapa harus ke kebun binatang mangkang

Kebun binatang selain sebagai tempat konservasi juga bisa dijadikan tempat hiburan dan belajar buat anak yang menyenangkan. Ada beberapa alasan kenapa kita harus sering sering berlibur ke kebun binatang. Terutama di kebun binatang mangkang, semarang.
Terletak di barat kota semarang dan di depan terminal kita bisa langsung menuju ke kebun binatang semarang. Alasan kita harus ke binatang semarang antara lain :
1. Aneka satwa yang banyak
Jenis jenis dan banyak nya satwa setidaknya memberi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Anak anak kita bisa mengenal jenis jenis hewan setidaknya anak anak kita mengenal bentuk dan karakternya hewan hewan. Dengan mengenal aneka satwa anak anak kita diajarkan untuk mencintai satwa satwa tersebut. Karena satwa satwa yang ada di kebun binatang kebanyakan sudah mulai punah di alam aslinya.
2.Banyak wahana permainan
Permainan identik dengan anak anak. Di kebun binatang semarang wahana permainan terdiri dari : water boom, wisata air, keliling naik koda dan kereta. Keliling danau dengan perahu, museum , mandi bola dan komedi putar.
Anak anak bisa lebih senang dan aktif dimana permainan diwahana permainan kebun binatang membuat anak anak menjadi aktif dan bergerak.
3. Harga tiket masuk terjangkau
Dibanding dengan wisata wisata yang lainnya, kebon binatang mangkang adalah paling murah meriah. Tidak usah jauh2 kalau kita mau refresing. Cukup ke kebon binatang maka fikiran kita akan sedikit rileks

0 Response to "Alasan kenapa harus ke kebun binatang mangkang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel